SOAL UTS SMP / MTS

SOAL UTS SMA / MA / SMK

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika 2017

By On Desember 10, 2017

Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika 2017

Jika lewat postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Soal UTS Kelas 7 Semester 1 2017 dan sekarang admin masih membagikan materi yang sama, tetapi untuk kelas 7 dengan judul utama Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika 2017. Seperti yang sudah disertakan diatas Materi Terkait lebih dikhususkan untuk Kelas 7 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan Semester 1, dan semua prosesnya dibagikan dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan perangkat lunak/ sistem operasi Microsoft Word.

Ini Dia Kumpulan Soal Siap UTS Kelas 8 SMP Semester 1 Tahun Pelajran 2017 - 2018

Sebenernya Akronim untuk UTS tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja kegiatan tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan, dan kebiasaan yang sampai saat ini masih diselenggarakan baik di jenjang/ tingkat pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. Jadi, UTS merupakan suatu kegiatan, kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna KTSP maupun Kurikulum 2013.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak terkait untuk mengukur pencapaian kompetensi setelah dilaksanakannya 8/ 9 minggu kegiatan pembelajaran, yang nantinya akan mencakup dan meliputi seluruh indikator dengan tindakan selanjutnya akan mempresentasikan seluruh Kompetensi Dasar (KD) pada periode yang sebelumnya sudah disesuaikan. Oke, Supaya lebih jelas, dibawah sudah disediakan sedikit review dari Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika 2017..

Pilihlah jawaban yang tepat dengan memberikan tanda silang (x) huruf a, b, c atau d !

1. Jika A = 2(3X-y) dan B = (4x - 3y), maka hasil dari A - B adalah...
a. 2x - 5y
b. -2x - 5y
c. -2x+y
d. 2x + y

2. Hasil pengurangan 17x - 4y dari 19x - 9y adalah...
a. 2x + 5y
b. -2x - 5y
c. -2x+5y
d. 2x - 5y

3. Salah satu faktor dari X 2  + 10x + 21 adalah...
a. 2x + 6
b. x-3
c. x - 6
d. x+3

4. Dari diagram berikut manakah yang merupakan korespondensi satu-satu?

5. Berikut ini yang bukan cara menyatakan relasi adalah...
a. himpunan pasangan berurutan
b. diagram panah
c. diagram himpunan
d. Diagram cartesius

Selngkapnya Mengenai Format Lengkap Dari Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika

Materi Terkait:
Untuk review lebih lengkapnya langsung saja menuju ketautan link yang sudah disediakan diakhir halaman, file tersebut bisa dijadikan alternatif yang paling tepat dalam membiasakan siswa untuk mengisi Soal Latihan, mengasah kemampuannya dalam mengisi setiap soal oleh masing-masing guru mata pelajaran. Semoga apa yang sudah admin bagikan bisa bermanfaat! Terimakasih

Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika 2017
  • [Klik Disini] Soal UTS Kelas 8 Semester 1 Matematika 2017

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »