SOAL UTS SMP / MTS

SOAL UTS SMA / MA / SMK

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal UTS Kelas 7 Semester 1 2017

By On Desember 10, 2017

Soal UTS Kelas 7 Semester 1 2017

Inilah format lengkap dari Soal UTS Kelas 7 Semester 1 2017, dan lewat postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 2017. Sesuai dengan judul utama Materi atau Contoh Soal tersebut lebih dikhususkan untuk Kelas 7 Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan semua prosesnya yang berkaitan dengan judu utama sudah dikemas dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi atau perangkat lunak Microsoft Word, sehingga untuk peran dan kegunaan file tersebut tidak usah diragukan lagi.

Ini Dia Kumpulan Soal Siap UTS Kelas 7 SMP Semester 1 Semua Mata Pelajaran

File yang akan dibagikan sekarang bisa dijadikan alternatif yang paling tepat dalam membiasakan siswa untuk mengisi Soal Latihan, mengasah kemampuannya dalam mengisi setiap soal yang diiringi oleh penjelasan dan pengamatannya, pengamatan materi oleh masing-masing guru mata pelajaran. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencapai prestasi siswa yang baik dan lebih baik lagi. Jadi, semua prosesnya sangat direkomendasikan untuk referensi dan bahan latihan siswa. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, UTS merupakan suatu kegiatan, kegiatan yang sering diselenggarakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 maupun KTSP.

UTS diselenggarakan untuk memantau kemajuan kegiatan pembelajaran dan jika dalam hal ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan secara keseluruhan, dan akan di tentukan juga untuk keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran yang sebelumnya sudah dilakukan dikelas. Oke, Supaya lebih jelas dalam menyimak dan menyikapinya  dibawah sudah disediakan sedikit review dari isian file yang berkaitan dengan Soal UTS Kelas 7 Semester 1 2017, Khusus mata pelajaran PJOK..

I. Pilihlah jawaban yang benar dari pernyataan-pernyataan berikut!

1. Di Cina Sepak bola disebut Tsu Chu yang berarti ...
a. Memainkan Bola Kulit
b. Menyepak-nyepak bola
c. Menendang bola kulit
d. Mengolah bola

2. Lama permainan sepak bola adalah ...
a. 1 x 45 menit
b. 3 x 45 menit
c. 2 x 45 menit
d. 4 x 45 menit

3. Jumlah pemain dari tiap-tiap regu dalam permainan sepak bola adalah ...
a. 8 Orang
b. 10 Orang
c. 9 Orang
d. 11 Orang

4. Nama Induk organisasisepak bola internasional ...
a. FINA
b. FIBA
c. FIFA
d. ITTF

5. Peraturan permainan sepak bola modern disusun oleh English Football Associations pada tanggal ...
a. 26 Oktober 1863
b. 7 Desember 1863
c. 24 September 1863
d. 8 Desember 1863

Miliki Segera Soal UTS kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Lengkap dan Optimal

Baca Juga:
Oke. Jika sedikit review diatas lebih mudah untuk dipahaminya, Sekarang menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file lebih lengkapnya yang bisa dimiliki secara cuma-cuma. Jika semua file dibawah sesuai silahkan untuk menggunakannya, Terlebih dahulu untuk menyesuaikannya lalu berikan soal-soal tersebut kepada siswa dan disesuaikan juga dengan kelas dan mata pelajarannya. Semoga bermanfaat!

Soal UTS Kelas 7 Semester 1 2017

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »