SOAL UTS SMP / MTS

SOAL UTS SMA / MA / SMK

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi

By On November 30, 2017

Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi yang akan kami bagikan inipun dimana merupakan mata pelajaran Tematik dimana memuat Soal Tema 1, 2, 3 dan 4,  dengan memuat unsur 4C dan HOST yang telah sesuai dengan materi Kurikulum 2013 Tahun 2017, sehingga Ibu Bapak guru dapat memanfaatkan nya sebagai acuan dalam melatih pemahaman siswa.

Membahas terkait pelaksanaan Ulangan Harian (UH) atau yang lebih dikenal oleg Guru pelaksana Kurtilas Penilaian Harian (PH), pada dasar nya merupakan kegiatan untuk mengukur tingkat pencapaian siswa dalam memahami materi pelajaran, Kegiatan pengukuran evaluasi peserta didik memang memiliki beberapa tahapan terutama bagi Kurikulum 2013 diantara nya Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), serta Penilaian Akhir semester (PAS).Nah dari Soal Ulangan Kelas 5 yang kami bagikan inipun dapat Ibu Bapak Guru jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat materi Naskah Soal untuk Ulangan Harian SD.

Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi

Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1

Pada Materi Soal Kelas 5 Semester 1 yang terdapat pada halaman inipun dimana telah kami sesuaikan juga dengan materi Kompetensi dasar, sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan acuan untuk meningkatkan prestasi peserta didik. bukan itu saja Soal Kurikulum 2013 telah admin kemas kedalam file via Google Drive (Microsoft Word) sehingga sangat memudahkan dalam melakukan pegeditan untuk menambahkan beberapa materi pokok. Selengkapnya bagi yang sedang memerlukan format tersebut silahkan dapatkan saja filenya secara lengap plus Gratis melalui tautan berikut ini.
Demikianlah di harapkan semoga dengan adanya Soal Ulangan Harian Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi kami bagikan dapat membantu memenuhi keutuhan rekan rekan pendidik dalam emmbuat naskah soal ulangan semester 1. Sekian penyampaia artikel kali ini semoga bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »