SOAL UTS SMP / MTS

SOAL UTS SMA / MA / SMK

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Soal Ulangan Harian Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi

By On November 30, 2017

Inidia Soal Ulangan Harian Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi yang adapat Ibu Bapak Guru gunakan sebagai sarana alternatif dalam melatih meningkatkan pemahaman siswa dalam menguasai materi pelajaran, terutama pada pelajaran Tematik. Soal yang terdiri dari Tema dan Sub Tema tersebut dimana merupakan Materi Soal Semester Ganjil yang dapat anda gnuakan sebagai acuan dalam membuat Naskah Soal Ulangan Harian SD.

Membahas terkait pembuatan dan perakitan Soal baik itu Soal UTS SD, UAS maupun Ujian tentu nya disusun harus berdasarkan pada materi Kompetensi Dasar yang ada pada kurikulum 2013 dan merupakan bagian yang harus dicapai peserta didik, Nah sehubungan dengan hal tersebut untuk Soal Ulangan yang kami sajikan inipun telah kami sesuikan dengan materi pada KD untuk mata pelajaran Tematik, Sehingga rekan rekan pendidik dapat memanfaatkan nya sebagai acuan dalam melaksankan kegiatan Penilaian Harian (PH).

Soal Ulangan Harian Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi

Soal Ulangan Harian Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1

Pada Soal Kelas 2 SD yang kami sajikan inipun dimana telah memuat beberapa bentuk soal diantara nya soal pilihan ganda, isian singkat dan essay. Selain itu Materi Latihan Soal tersebut pun admin sediakan secara lengkap meliputi Tema 1, 2, 3 dan 4. bukan itu saja untuk format nya sendiri dimana kami kemas kedalam file Via Google Drive (Microsoft Word), yang tentunya dapat dengan mudah Ibu Bapak Guru edit kembali dengan menmbahkan beberapa materi pokok. Selengkap nya bagi yang membutuhkan file tersebut silahkan dapatkan saja secara lengkap plus Gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah di harapkan semoga dengan adanya Soal Ulangan Harian Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Revisi kami bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan Ibu Bapak Guru dalam membuat materi naskah Soal Ulangan Semester. Sekian penyampaian artikel pagi hari ini semoga bermanfaat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »